Jln. Pemuda No. 32, Cirebon Jawa Barat 45132, Indonesia
+62 231 206558 Ext 123

Pengumuman Pelaksanaan Tes Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru UGJ Jalur Reguler/SPMB Gelombang 2 tahap 1

Pengumuman Pelaksanaan Tes Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru UGJ Jalur Reguler/SPMB Gelombang 2 tahap 1

04 Jun 2020 | Admin

Yth. Calon Mahasiswa Baru UGJ

Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang 2 tahap 1 akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 8 Juni 2020 pukul 08.30 s.d selesai, yang sebelumnya akan dilakukan di kampus 1 UGJ namun dengan mempertimbangkan situasi terkini penyebaran COVID-19, maka: 
TESTING Akademik/CBT dan WAWANCARA akan dilaksanakan secara ONLINE, dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Pelaksanaan tes akademik menggunakan Computer Base Test (CBT), kepada peserta dipersilahkan LOGIN ke https://register.ugj.ac.id pukul 08.30 WIB dengan menggunakan username dan password yang dimiliki. Video Toturial CBT dapat dilihat di website https://pmb.ugj.ac.id/ atau https://youtu.be/YztwesSp2qE.
2. Setelah selesai melakukan tes akademik/CBT klik simpan, selanjutnya dipersilahkan untuk melakukan wawancara via google form pada link http://gg.gg/pmbugj. Pastikan semua pertanyaan yang ada sudah terisi dengan benar kemudian klik submit.
3. Selanjutnya cek email, pastikan anda mendapat email balasan/konfirmasi dari Panitia PMB UGJ terkait pengisian google form.
4. Setelah selesai melakukan tes akademik/CBT dan wawancara via google form, maka semua tahapan seleksi sudah dilakukan dan pengumuman kelulusan dapat dilihat di https://register.ugj.ac.id tanggal 10 Juni 2020, silahkan LOGIN dengan menggunakan username dan password untuk melihat pengumuman kelulusan.
5. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya dipersilahkan melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang tertera pada Surat Kelulusan.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Call Center PMB di nomor 087820090101.

#Hati-hati dengan berbagai macam bentuk penipuan, kami tidak pernah meminta transfer pembayaran kepada calon mahasiswa atas nama perseorangan maupun lembaga/organisasi#
#Pembayaran hanya dapat dilakukan dgn Virtual Account Bank BJB yang tercantum dalam Surat Kelulusan#

Demikian untuk diperhatikan dan menjadi maklum.

Terimakasih
Ttd.
Ketua Panitia PMB UGJ